5 Fakta Menarik Drama Korea See You in My 19th Life

5 Fakta Menarik Drama Korea See You in My 19th Life

Simak 5 fakta menarik dari drama Korea “See You in My 19th Life” dari sinopsis, pemain dan alur cerita yang keren!

Source Image: TvN Drama

Drama Korea See You in My 19th Life  (이번 생도 잘 부탁해) merupakan drama Korea baru dari Netflix yang tayang sejak 17 Juni 2023 dan masih ongoing hingga 23 Juli 2023 ini. Drama ini mempunyai genre fantasy-romance yang mengajak penonton untuk memasuki dunia realitas dan fantasi. 

Akting para pemainnya pun sangat mengagumkan. Drama ini juga bisa membuat kamu menangis karena akting masing-masing pemainnya sangat emosional satu sama lain. Apa saja ya yang membuat drama ini sangat wajib kamu tonton? Simak faktanya di sini! 

1. Diadaptasi dari Webtoon

Drama ini awalnya merupakan sebuah karya webtoon populer dengan judul yang sama, yang dibuat oleh Lee Hey. Webtoon ini telah diterjemahkan ke dalam lebih dari 10 bahasa. Karena kepopuleran webtoon ini, dramanya pun juga dibuat.

2. Alur Cerita yang Menarik

Drama dengan genre fantasy-romance ini menceritakan tentang Ban Ji Eum yang diperankan oleh Shin Hye Sun yang mengingat semua kehidupan sebelumnya. Ia menjalani hidupnya dengan penuh kenangan dari semua kehidupan sebelumnya. Dia sangat benci mengingat kehidupan sebelumnya, kecuali saat kehidupannya yang ke 18, waktu usianya 12 tahun saat ia bertemu seorang anak laki-laki bernama Moon Seo Ha yang diperankan oleh Ahn Bo Hyun. Mereka sangat dekat namun Ban Ji Eum bertemu Moon Seo Ha lagi saat di kehidupannya yang ke 19. Mereka pun saling bertemu lagi walaupun Mun Seo Ha tidak menyadari siapa Ban Ji Eum. 

Drama ini memiliki alur cerita yang menarik karena membawa fantasi terkait reinkarnasi dan realitas yang ada. Pemain utama dari drama ini yaitu Shin Hye Sun dan Ahn Bo Hyun juga memiliki chemistry yang menakjubkan satu sama lain. Shin Hye Sun juga terkenal dengan drama-drama komedinya sebelumnya, kamu juga bisa melihat kelucuan Shin Hye Sun yang manis di dalam drama ini. 

3. Daftar Pemain See You in My 19th Life

Drama ini diperankan oleh bintang-bintang dengan akting yang keren.

  • Shin Hye Sun sebagai Ban Ji Eum
  • Ahn Bo Hyun sebagai Moon Seo Ha
  • Han Yoon Kyung sebagai Yoon Cho Won
  • Ahn Dong Gu sebagai Ha Do Youn
  • Park So Yi sebagai Ban Ji Eum (anak-anak)
  • Cha Chung Hwa sebagai Kim Ae Gyong
  • Kang Myung Joo sebagai Cho Yu Seon

Dan masih banyak pemain lainnya yang berbakat dan menakjubkan di dalam drama ini.

4. Disutradarai Lee Na Jung

Sutradara dalam drama ini adalah Lee Na Jeog yang menggarap karya seperti Mystic Pop-Up Bar, Because This is My First Life. Ia terkenal dengan dramanya yang artsy dan menyentuh hati. 

5. Jadwal Tayang

Drama ini tayang di hari Sabtu dan Minggu pukul 21:20 TvN. Drama ini juga ditayangkan di Netflix pada hari yang sama.

Gimana? Pastinya tertarik untuk menontonnya bukan! Drama ini sangat menarik karena memiliki genre fantasy dan romance yang menyentuh perasaan penontonnya. Tentunya untuk bisa streaming drama korea favoritmu dengan bebas, kamu bisa memakai internet rumah. Dengan paket wifi dari First Media, kamu bisa bebas akses ke OTT Platform seperti Viu, HBO GO, dan CinemaWorld dengan Paket Stream.

Baca Juga: 5 Aplikasi Nonton Drakor Terbaik untuk K-Drama Fans!

Share :

You might also like :

Beberapa Fakta & Teori Menarik One Piece Terbaru!
jakakakakakkkakka
. . .