Populer! Ini 5 Fakta Menarik Drama Korea “My Lovely Liar"

Populer! Ini 5 Fakta Menarik Drama Korea “My Lovely Liar"

Temukan 5 fakta menarik drama Korea “My Lovely Liar” yang menguras emosi dalam artikel ini! Streaming #LebihKencangLebihBebas sekarang!

Source Images: YouTube @viuindonesiaofficial

Drama Korea selalu menjadi hiburan menyenangkan untuk ditonton. Terlebih lagi drama Korea dengan genre yang emosional dengan kisah cinta yang rumit. Salah satu drama yang mempunyai 16 episode yaitu, "My Lovely Liar" merupakan drama yang saat ini diperbincangkan di media sosial. Drama ini telah mencuri hati banyak penonton dengan cerita yang menarik dan akting yang bagus. Oleh karena itu, untuk tahu lebih banyak lagi, kamu bisa baca artikel tentang fakta menarik drama Korea satu ini di bawah! 

1. Chemistry Pemeran Utama

Kesuksesan sebuah drama seringkali ditentukan oleh chemistry antara pemeran utama. Dalam “My Lovely Liar”, akting Hwang Min Hyun dan Kim So Hyun benar-benar memukau. Mereka berhasil menghadirkan chemistry yang kuat di layar, mereka juga sangat lucu! 

2. Genre Romantis Misteri

Drama Korea ini memiliki genre romantis komedi yang bagus. Tidak hanya memiliki satu genre. Drama ini memiliki dua genre berbeda yaitu romantis komedi dan misteri. Drama ini pun tidak akan membuat kamu bosan karena perpaduan keduanya, karena ada cerita misteri yang akan membuat kamu penasaran!

3. Alur Cerita yang Menarik

Alur cerita drama ini juga sangat menarik. Diceritakan Mok Sol Hee memiliki kemampuan khusus untuk bisa membedakan apakah seseorang berbohong atau tidak dari ucapan yang ia dengar. Karena kemampuannya tersebut, dia tidak percaya siapapun. Mok Sol Hee terlibat dengan seorang tersangka pembunuhan, Kim Do Ha (Min Hyun) yang bersikeras bahwa ia tidak membunuh siapapun, tetapi tidak ada yang percaya padanya. Kisah mereka pun dimulai saat pertama kali bertemu di dalam bus. 

4. Daftar Pemain

Drama Korea ini diperankan oleh aktor dan aktris berbakat diantaranya yaitu: 

  • Kim So Hyun sebagai Mok Sol Hee
  • Hwang Min Hyun sebagai Kim Do Ha
  • Seo Ji Hoon sebagai Lee Gang Min
  • Lee Si Woo sebagai Syaon
  • Yun Jin On sebagai Jo Deuk Chan 
  • Nam Hyeon Woo sebagai Jo Jae Chan
  • Song Jin Woo sebagai Park Moo Jin
  • Baek Seung Do sebagai Ethan

Dan masih banyak pemain keren lainnya! 

5. Tayang di Viu

Drama Korea ini bisa kamu saksikan di Viu dengan total 16 Episode. Jangan lewatkan untuk streaming dan download drama “My Lovely Liar” sekarang dan tonton dengan internet rumah dari First Media dengan Paket Stream Value yang bebas akses ke Viu, HBO GO dan Cinemaworld! Banyak promo internet menarik juga yang bisa kamu cek di sini! 

Share :

You might also like :

5 Fakta Menarik Kota Solo yang Wajib Kamu Ketahui!
jakakakakakkkakka
. . .