5 Fakta Drama Korea Moving! Ending yang Menjadi Tanda Tanya!

5 Fakta Drama Korea Moving! Ending yang Menjadi Tanda Tanya!

Drama Korea Moving! adalah salah satu tontonan yang sedang hits di kalangan pecinta drama Korea! Yuk simak 5 faktanya di sini!

Source images: Youtube Disney+ Hotstar

Halo First People dan pecinta drama Korea! Bagi kamu yang setia nunggu drama Korea terbaru tahun ini, pasti tidak asing dengan drama Korea “Moving” Drama ini juga akhir-akhir ini menjadi perbincangan di media sosial karena alur cerita, genre serta pemain dengan akting yang mengesankan! Kamu juga bisa langsung menyaksikan drama ini di Disney+ Hotstar dengan 20 episode. 

Drama dengan daya tarik ini penuh dengan kejutan, yuk simak faktanya di artikel ini sampai habis! 

1. Pemeran yang Penuh Karisma

Salah satu hal yang akan kamu perhatikan setelah menonton drama ini adalah masing-masing karakter memiliki karisma dan karakter yang kuat. Para pemain dalam drama ini juga bisa menghidupkan karakter-karakter mereka dengan sempurna dan bisa membuat penonton terhubung secara emosional. Pemain-pemain dalam drama ini terdiri dari: 

  • Ryoo Seung-Ryong sebagai Jang Ju-Won
  • Han Hyo-Joo sebagai Lee Mi-Hyun
  • Zo In-Sung sebagai Kim Doo-Sik
  • Cha Tae-Hyun sebagai Jeon Gye-Do
  • Ryoo Seung-Bum sebagai Frank
  • Kim Sung-Kyun sebagai Lee Jae-Man
  • Ko Yoon-Jung sebagai Jang Hui-Soo
  • Lee Jeong-Ha sebagai Kim Bong-Seok
  • Kim Do-Hoon sebagai Lee Gang-Hoon
  • Kim Hee-Won sebagai Choi Il-Hwan
  • Yoo Seung-Mok sebagai Principal Jo Rae-Hyuk
  • Shin Jae-Hwi sebagai Bang Ki-Soo

Dan masih banyak lainnya! 

2. Tentang Agen Rahasia

Drama ini menceritakan tentang para agen rahasia BIN yang memiliki kekuatan super. Setelah berhasil dalam menjalankan tugas rahasia untuk menjaga Korea Selatan, agen rahasia ini pada suatu hari menghilang secara misterius untuk melindungi keluarga dan anak-anak mereka. Mereka berusaha melindungi anaknya masing-masing yang ternyata mewarisi bakat kekuatan super dari orangtuanya. Suatu hari mereka pun berkumpul di sekolah untuk melindungi anak-anak mereka. Dan masih banyak alur cerita seru yang ada di drama ini. 

3. Cha Tae Hyun Memerankan Karakter Baru

Jeon Gye Do merupakan seorang sopir bus yang juga memiliki kemampuan khusus sebagai manusia yang bisa mengeluarkan listrik. Di serial Moving, sang penulis menciptakan karakter ini yang diperankan oleh Cha Tae Hyun khusus untuk adaptasi serial Moving. 

4. Ending yang Indah Tapi Ada Tanda Tanya

Akhir cerita dari serial ini menunjukkan tantangan baru yang akan dihadapi oleh para pemilik kekuatan super. Kamu yang sudah menonton pastinya pun akan berharap ada kelanjutan cerita dan ada  season 2. Namun kita tunggu saja ya konfirmasinya! 

5. Terdiri dari 20 Episode

Drama ini sudah bisa kamu saksikan dengan 20 episode lengkap di Disney+ Hotstar. 

Gimana? Tertarik untuk menonton? Jangan takut untuk kehabisan kuota untuk streaming karena dengan paket WiFi unlimited dari First Media kamu bisa #LebihKencangLebihBebas untuk streaming drama Korea favorit kamu! Cek paketnya sekarang!

Share :

You might also like :

Setter Terbaik dalam Anime Haikyuu!!
jakakakakakkkakka
. . .