Rekomendasi Aplikasi Streaming Musik Gratis

Rekomendasi Aplikasi Streaming Musik Gratis

#JadiLebih asyik dengar musik favorit dengan aplikasi-aplikasi ini. Berikut beberapa rekomendasi aplikasi streaming musik gratis.

Musik tidak terlepas dari kehidupan kita sehari-hari. Disaat dalam perjalanan ke kantor menggunakan mobil pribadi maupun kendaraan umum, seringkali kita sambil mendengarkan musik. Disaat bekerja maupun belajar pun, musik menjadi pilihan untuk membuat kita berkonsentrasi. Tentunya ada banyak aplikasi streaming musik gratis yang tersedia di Indonesia dan bisa kamu gunakan di gadget-mu. Aplikasi-aplikasi ini membuat kamu bisa mendengarkan lagu-lagu favorit di mana saja dan kapan saja. Berikut beberapa aplikasi streaming musik gratis yang bisa kamu gunakan.

Spotify

Sebagai salah satu aplikasi streaming musik gratis yang populer di Indonesia, Spotify memiliki koleksi lagu yang luas dan beragam. Kamu bisa menemukan hampir semua genre musik di sini. Selain itu juga, Spotify juga menawarkan fitur-fitur seperti playlist yang disesuaikan dengan preferensi pengguna, lirik lagu, rekomendasi lagu berdasarkan riwayat mendengarkan, dan fitur untuk mengikuti artis favorit.

Joox

Dikembangkan oleh Tencent, Joox sebagai salah satu aplikasi streaming musik gratis menawarkan lebih dari 30 juta lagu dari berbagai genre, baik lokal maupun internasional. Aplikasi ini juga menyediakan lirik lagu yang dapat ditampilkan secara real-time, membuat pengalaman mendengarkan musik lebih menarik.

SoundCloud

Salah satu platform streaming musik yang memungkinkan para musisi untuk mengunggah dan membagikan karya musik mereka secara gratis. Kamu bisa menemukan banyak lagu dari berbagai genre yang diciptakan oleh berbagai seniman-seniman independen yang berbakat. Selain itu, melalui SoundCloud, kamu bisa berinteraksi dengan berbagai komunitas musik yang luas.

Deezer

Salah satu aplikasi streaming musik global yang menawarkan akses ke jutaan lagu dari berbagai genre dan bahasa. Deezer memiliki fitur-fitur yang menarik seperti playlist yang bisa diatur sesuai dengan preferensi kamu, rekomendasi musik dan juga kemampuan untuk download lagu agar bisa didengarkan secara offline.

Manakah aplikasi streaming musik yang menjadi favorit kamu? Setiap aplikasi-aplikasi di atas memiliki keunggulan dan fitur-fitur yang berbeda sehingga kamu bisa memilih mana yang paling cocok sesuai dengan preferensi kamu. Dengan menggunakan aplikasi-aplikasi di atas, kamu bisa menikmati musik favorit dengan mudah dan tanpa biaya. Tentunya, kamu membutuhkan koneksi internet yang kencang agar streaming musik makin lancar. Pakai internet kencang dan unlimited dari First Media. Berlangganan sekarang di www.firstmedia.com

 

Share :

You might also like :

6 Aplikasi Edit Video Gratis melalui Smartphone
jakakakakakkkakka
. . .