5 Fakta Menarik Drama Korea a Time Called You!

5 Fakta Menarik Drama Korea a Time Called You!

Streaming drama Korea a Time Called You dengan banyak fakta menariknya dibawah ini!

Source Image: YouTube Netflix

Halo First People! Drama Korea “a Time Called You” akhirnya tayang juga di Netflix pada 8 September 2023 lalu. Drama ini memiliki 12 episode yang langsung tayang semua di Netflix. Drama ini juga sempat menjadi perbincangan hangat di sosial media karena jalan cerita yang tidak bisa ditebak dan banyak plot twist di  alur ceritanya. Drama dengan genre romance-fantasy ini juga diperankan oleh aktor dan aktris keren yang mendapat banyak pujian karena akting yang luar biasa!

Yuk simak apa saja 5 hal menarik yang ada di dalam drama in! 

1. Daftar Pemain

  • Ahn Hyo-Seop sebagai Koo Yeon-Jun dan Nam Si-Heon
  • Jeon Yeo-Bin sebagai Han Jun-Hee dan Kwon Min-Ju
  • Kang Hoon Sebagai Jung In Gyu
  • Park yuk Kwon sebagai Bae Chi Won
  • Jang Hye Jin sebagai Bae Min Yeong
  • Lee Min Goo sebagai  Kwon Do Hun
  • Min Jin Woong sebagai Oh Chan Yeong
  • Sung Ki Yoon sebagai Kwon Sang Joo

Dan masih banyak lagi lainnya! 

2. Time Traveler

Hal yang menarik dalam drama ini, salah satunya adalah karena tentang “Time Traveler” dimana pada suatu hari Han Jun Hee kembali ke tahun 1998 dan menemukan dirinya sebagai siswi SMA. di sekolah tersebut dia juga bertemu dengan seseorang yang mirip dengan kekasihnya yang harusnya sudah meninggal dalam kecelakaan pesawat. Mereka pun bersahabat dan terjadi hal-hal mengejutkan kedepannya, yang akan membuat kamu semakin penasaran! 

3. Adaptasi dari Drama Taiwan

Drama Korea ini adalah adaptasi dari drama Taiwan yang berjudul “Someday or One Day”. serial ini sudah tayang sejak tahun 2019 sampai 2020. Drama adaptasi juga tidak kalah keren dengan drama Taiwannya. Kamu harus coba untuk menontonnya! 

4. Adanya Peran Ganda

Hal yang mungkin akan membuat kamu bingung adalah karena ada beberapa peran yang diperankan oleh orang yang sama. Namun, kamu tidak perlu bingung karena kamu bisa membedakan dari cara berpakaian, berbicara dan karakter dari masing-masing. 

Kamu bisa menontonnya secara perlahan dan mengingat bahwa di masa yang sekarang Jeon Yeo Been sebagai Han Joon Hee serta Ahn Hyo Seop sebagai Goo Yeon Joon. Sedangkan di tahun 1998, Jeon Yeo Been berperan sebagai siswi SMA yaitu Kwon Min Joo dan Ahn Hyo Seop sebagai Nam Si Heon.

5. Memiliki 12 Episode

Drama ini memiliki 12 episode yang bisa langsung kamu tonton di Netflix sekarang! 

Gimana, tertarik untuk menonton bukan! Semoga bisa menambah informasi kamu terkait dengan industri hiburan. Untuk terus streaming drama korea lancar dan menonton artis favoritmu, kamu bisa memakai internet rumah dari First Media. Banyak promo WiFi yang menarik dengan banyak akses ke OTT Platform dan TV Channel! Kecepatan internetnya hingga 500Mbps mulai dari 200rb-an saja!

Share :

You might also like :

5 Keunikan Kota Medan yang Wajib Kamu Ketahui!
jakakakakakkkakka
. . .