5 Keunikan Kota Medan yang Wajib Kamu Ketahui!

5 Keunikan Kota Medan yang Wajib Kamu Ketahui!

Ini dia keunikan Kota Medan yang tidak boleh dilewatkan! Dari kuliner lezat hingga budaya yang kaya, ayo temukan semua yang perlu kamu tahu!

#DiSiniAdaFirstMedia - Kota Medan merupakan kota yang mempesona bagi setiap orang yang berkunjung ke kota ini. Dari kuliner yang enak sampai budaya yang kaya, Medan punya segalanya. Namun bukan hanya itu saja, banyak hal menarik yang harus kamu ketahui tentang kota Medan ini dari perkembangannya dan lain-lain. Oleh karena itu, kamu bisa simak artikel ini sampai habis untuk tahu detailnya di bawah ini!

1. Kuliner yang Enak

Kota ini memiliki kuliner yang menggugah selera, dengan berbagai makanan yang bisa kamu coba. Seperti, Rendang Medan, Soto Medan, Bika Ambon, Es Durian Medan dan masih banyak lainnya.

2. Punya Bahasa Sendiri 

Bahasa Medan merupakan hasil dari percampuran ragam bahasa karena keragaman penduduknya. Bahasa ini mencakup unsur-unsur dari bahasa Melayu, Batak, Karo, Jawa, Cina, Aceh, Padang, dan India yang memberikan ciri khas tersendiri pada bahasa Medan.

3. Ada Masjid Raya Medan

Dengan keindahan arsitektur Islam yang memukau di Indonesia, masjid ini memiliki kubah emas yang megah dan detail artistik yang menakjubkan. Masjid ini adalah tempat bisa kamu kunjungi untuk mengagumi seni dan budaya lokal.

4. Ada Danau Toba

Danau Toba adalah danau yg terletak hanya beberapa jam perjalanan dari Kota Medan. Nikmati keindahan alam yang menakjubkan, dan  jelajahi pulau-pulau kecil di tengah danau. Ini adalah tempat yang sempurna untuk menikmati keindahan alam yang luar biasa.

5. Ada First Media di Medan

Karena adanya internet, komunikasi serta interaksi akan menjadi #LebihKencangLebihBebas dan membantu penduduk setempat dalam mencari informasi. Disamping itu, kamu juga bisa mendapatkan kemudahan akses informasi, kolaborasi dan kreativitas akan semakin mudah juga. 

Oleh karena itu, First Media sebagai penyedia layanan internet rumah di Medan, menawarkan internet cepat dan unlimited di beberapa area seperti di area ini: 

  • Area Sekip Kel. SEKIP Kec. MEDAN PETISAH
  • Area Perum Sunggal Residence Kel. SUNGGAL Kec. MEDAN SUNGGAL
  • Area Lalang Kel. LALANG Kec. MEDAN SUNGGAL
  • Area Perum Bakul Indah 2 Kel. SUNGGAL Kec. SUNGGAL
  • Area Jl.Pantai Timur Ext  Kel. Jl.Pantai Timur Ext  Kec. HELVETIA TENGAH

Dan masih banyak lainnya. Yuk cek area First Media lainnya di halaman cek area wifi ini.

Share :

You might also like :

Ini Dia Area Terbaru Jaringan First Media untuk Kamu!
jakakakakakkkakka
. . .