Terbaru! Daerah di Jateng ini sudah ada Jaringan First Media

Terbaru! Daerah di Jateng ini sudah ada Jaringan First Media

Layanan internet #LebihKencangLebihBebas dari First Media sudah diperluas dan tersedia di beberapa daerah berikut di Kota Semarang dan juga Provinsi Jawa Tengah

#DiSiniAdaFirstMedia - Semarang sebagai ibukota Provinsi Jawa Tengah ini merupakan salah satu dari 5 kota metropolitan di Indonesia selain Jakarta, Surabaya, Bandung dan Medan. Nama “Semarang” sendiri berasal dari kata “sem” yang artinya “asam/pohon asam” dan “arang” yang artinya “jarang”. Jika digabungkan akan menjadi “asam yang jarang-jarang”. Ki Ageng Pandanaran I datang ke sebuah pulau bernama Pulau Tirang dan melihat pohon asam yang jarang-jarang tumbuh berdekatan. Dari situlah bermula nama “Semarang”. Semarang juga menjadi salah satu dari pusat pelabuhan yang penting di zaman Hindia Belanda, selain Jakarta dan Surabaya.

Semarang juga menjadi pusat perekonomian yang memiliki kontribusi yang cukup besar terhadap perekonomian nasional. Bukan hanya itu, Semarang juga menjadi salah satu kota yang paling berkembang di Pulau Jawa. 

Sejak 1 Agustus 2019, First Media hadir di Kota Semarang, dan turut berkontribusi untuk menjadikan Kota Semarang yang lebih baik dan hebat. First Media berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik bagi keluarga di Indonesia melalui layanan internet dan TV kabel yang berkualitas. Selain itu juga, First Media banyak mengadakan berbagai program, seperti First Squad Home Service, Internet Keliling, memberikan bantuan kepada masyarakat dan lain sebagainya.

Sejalan dengan komitmen First Media tersebut, layanan internet dan TV Kabel di Semarang juga kini semakin diperluas. Di minggu ketiga Januari 2023, layanan internet #LebihKencangLebihBebas dari First Media sudah diperluas dan tersedia di beberapa daerah berikut di Kota Semarang dan juga Provinsi Jawa Tengah.

Area Terbaru Jaringan First Media di Kota Semarang:

  • Area Gunung Pati, Kelurahan Gunungpati, Kecamatan Gunungpati.
  • Area Mangunsari, Kelurahan Mangunsari, Kecamatan Gunungpati.
  • Area Plamongan Sari Ext, Kelurahan Plamongan Sari, Kecamatan Pedurungan.
  • Area Kandri, Kelurahan Kandri, Kecamatan Gunungpati.

Area Terbaru Jaringan First Media di Kabupaten Sukoharjo:

  • Area Mayang, Kelurahan Mayang, Kecamatan Gatak.
  • Area Jetis, Kelurahan Jetis, Kecamatan Sukoharjo

Area Terbaru Jaringan First Media di Kabupaten Boyolali:

  • Perumahan Pondok Baru Permai, Kelurahan Gagaksipat, Kecamatan Ngemplak.

Area Terbaru Jaringan First Media di Kabupaten Demak:

  • Area Kebonbatur, Kelurahan Kebonbatur, Kecamatan Mranggen.

Area Terbaru Jaringan First Media di Kota Tegal:

  • Ruslani HS Cluster 2, Kelurahan Kemandungan, Kecamatan Tegal Barat.

Area Terbaru Jaringan First Media di Kabupaten Sukoharjo:

  • Area Mayang, Kelurahan Mayang, Kecamatan Gatak.
  • Area Gentan, Kelurahan Gentan, Kecamatan Bendosari.
  • Area Jetis, Kelurahan Jetis, Kecamatan Sukoharjo.
  • Area Gedangan, Kelurahan Gedangan, Kecamatan Grogol.

Area Terbaru Jaringan First Media di Kabupaten Banyumas:

  • Area Rejasari, Kelurahan Bantarsoka, Kecamatan Purwokerto Barat.
  • Area Beji, Kelurahan Beji, Kecamatan Kedungbanteng.

​​​​​​​#DiSiniAdaFirstMedia - First Media kini sudah menjangkau lebih dari 3 juta homes passed di beberapa wilayah di Indonesia. Kami akan terus berupaya semaksimal mungkin agar bisa selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia. First Media akan selalu hadir dan menjangkau lokasi di mana First People membutuhkan kehadiran internet cepat dan layanan TV berkualitas HD terbaik.

Kamu bisa cek ketersediaan internet dan TV Kabel First Media dengan mudah. Cukup masukkan alamat kamu melalui mesin pencarian di link ini. Untuk kamu yang ingin berlangganan internet #LebihKencangLebihBebas dan TV kabel dari First Media, ada cashback hingga 2,4Juta menanti! Cek promo terbarunya di sini.

Share :

You might also like :

Tentang Teror! Ini Fakta Menarik Emergency Declaration
jakakakakakkkakka
. . .