Meriah Paket Baru First Media, Serbu Kue Gratis di Tribeca!

Meriah Paket Baru First Media, Serbu Kue Gratis di Tribeca!

First Media bagi-bagi kue gratis untuk pengunjung mall. Ayo nikmati kemeriahan bersama First Media di Tribeca Park, Central Park Mall, Jakarta Barat

Hai First People! Pada tanggal 24 Januari 2023 kemarin First Media melakukan terobosan baru melalui repackaging paket layanan internet First Media untuk seluruh pengguna internet di Indonesia. Dengan semangat #LebihKencangLebihBebas, First Media berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman berinternet yang lebih menyenangkan dan berkualitas. Rasa baru dari First Media ini bisa kamu nikmati untuk seluruh area layanan First Media yang saat ini sudah menjangkau lebih dari 3 juta rumah di Indonesia dan jangkauannya akan terus meluas lagi tahun ini. Paket-paket internet ini sekaligus juga menjawab kebutuhan para pengguna internet di Indonesia dimana penetrasi pengguna fixed broadband masih rendah dibandingkan negara lain di Asia Tenggara. 


Berdasarkan data dari Speedtest global Index Desember 2022 oleh Ookla, kategori kecepatan internet fixed broadband Indonesia menempati posisi 119 dari 178 negara di dunia. Sehingga dengan adanya paket ini tentunya bisa memberikan pengalaman berinternet dengan speed upgrade 5x lebih cepat hingga 500 Mbps yang cocok untuk semua kalangan di seluruh jaringan fixed broadband First Media.

First Media memvisualisasikan paket-paket ini seperti kue. Kue yang selalu membuat ketagihan karena rasa manisnya! Dan kabar gembira juga untuk kamu! Dalam rangka untuk memberikan rasa baru #LebihKencangLebihBebas kepada masyarakat Indonesia, First Media membagi-bagikan kue gratis di area Tribeca, Central Park Mall, Jakarta Barat. Acara ini berlangsung sejak tanggal 24 Januari hingga 29 Januari 2023.


Tidak hanya dapat kue aja! Kamu bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik seperti merchandise dari First Media dengan gampang. Kamu tinggal datang langsung ke Tribeca Park dan isi data diri kamu di sini serta posting gaya makan kue ala kamu dan ceritakan serunya makan kue bareng First Media di media sosial! Kamu juga bisa cari tahu lebih lanjut mengenai paket-paket internet unlimited yang #LebihKencangLebihBebas dari First Media di sini.

Ayo berlangganan First Media sekarang juga dan siap-siap ketagihan #LebihKencangLebihBebas!

Share :

You might also like :

Ratusan Pengunjung Mall di Jakarta Bawa Kotak Misterius!
jakakakakakkkakka
. . .