Setter Terbaik dalam Anime Haikyuu!!

Setter Terbaik dalam Anime Haikyuu!!

Setter merupakan sebuah posisi yang sangat menentukan. Dalam Anime Haikyuu, terdapat beberapa setter yang dapat sangat memengaruhi permainan

Setter merupakan salah satu posisi yang sangat penting dalam permainan bola voli. Yang mana tugas utama setter adalah mengatur serangan, mengendalikan tempo, dan mengumpan bola agar bisa di spike dengan mudah oleh rekan satu tim. Dalam anime Haikyuu, setter juga menjadi salah satu bagian penting yang mana pemain yang mengisi posisi tersebut merupakan pemain-pemain penting dalam tim masing-masing. Ada beberapa setter yang terbaik yang mana bisa menjadi sebuah pembeda yang signifikan dalam sebuah permainan voli, berikut ulasannya.

1. Tobio Kageyama

Tobio Kageyama merupakan setter utama dari tim SMA Karasuno yang juga dikenal dengan julukan "King of the Court" karena memiliki kemampuan untuk melakukan umpan yang luar biasa serta kemampuan untuk mengatur strategi permainan. Kageyama sendiri merupakan salah satu karakter yang paling sering dibahas karena menjadi rival sekaligus partner dari pemeran utama yaitu HInata Shoyo. Ia merupakan pemain yang sangat kuat dalam mengarahkan bola ke pemain-pemain di timnya, yang mana pergerakannya sangat sulit untuk ditebak. Sebagai setter, Kageyama memiliki kemampuan luar biasa dalam mengatur tekanan bola yang diumpan dengan presisi tinggi dan kecepatan yang pas. Hal itu membuatnya menjadi pemain yang sulit diprediksi dan menentukan dalam timnya. Pada awalnya, Kageyama memiliki kepribadian yang sombong dan sulit bekerja sama dengan rekan setimnya. Namun, seiring berjalannya waktu, dia mengalami perkembangan yang signifikan dan belajar pentingnya kerjasama dan dukungan tim.

2. Kenma Kozume

Setter dari tim SMA Nekoma ini terkenal sangat unik, karena dari sekian banyak setter dan pemain hanya dia lah yang tidak memiliki kemampuan atletis yang menonjol. Ia adalah tipe setter yang cerdas dalam mengatur serangan dan mencari kelemahan lawan. Selain kecerdasan permainannya, Kenma juga merupakan ahli dalam bermain video game, dan hobinya tersebut yang sering membantunya dalam memahami strategi permainan. Dia adalah teman baik dari Tetsurou Kuroo, kapten tim Nekoma, dan keduanya memiliki hubungan yang baik sebagai rekan satu tim. Kenma merupakan seorang yang menarik karena kepribadiannya yang introvert, tetapi memiliki kontribusi yang penting dalam membantu Nekoma mencapai kesuksesan dalam turnamen dan pertandingan.

3. Atsumu Miya

Salah satu hubungan yang paling erat adalah saudara, yang mana Miya bersaudara merupakan saudara kembar yang menjadi tumpuan bagi SMA Inarizaki. Salah satu dari si kembar tersebut yaitu Atsumu Miya bermain di posisi setter. Ia adalah salah satu setter terbaik di Jepang dan memiliki hal spesial yang mana ia mengeluarkan kemampuan terbaik dari setiap rekan satu timnya. Atsumu juga dikenal dengan kemampuan servisnya yang kuat dan akurat serta bervariasi. Selain keterampilan teknisnya, Atsumu juga dikenal karena kepribadiannya yang percaya diri dan terkadang arogan. Dia memiliki sikap yang kompetitif dan selalu ingin menjadi yang terbaik dalam segala hal, sangat berbanding terbalik dengan saudara kembarnya. Meskipun sikapnya terkadang kontroversial, tidak bisa dipungkiri bahwa Atsumu adalah pemain yang sangat berbakat dan menjadi pilar dalam tim Inarizaki bersama saudara kembarnya yaitu Osamu Miya, dan salah satu spiker terbaik di Jepang yaitu Kojiro Aran.

4. Oikawa Tooru

Aoba Johsai adalah salah satu tim SMA yang paling beruntung karena memiliki kesempatan untuk dipimpin oleh salah satu setter terbaik bernama Oikawa Tooru. Oikawa adalah setter yang sangat berbakat dan memiliki kemampuan mengumpan bola dengan sempurna kepada rekan setimnya. Ia juga memiliki kemampuan mengantisipasi pergerakan lawan dan pembaca strategi permainan yang hebat. Oikawa dikenal dengan julukan "The Great King" karena kecerdasannya dalam mengatur permainan timnya dan mengacaukan ritme permainan lawan. Hal ini juga yang juga menjadi awal mula rivalitasnya dengan Tobio Kageyama yang sama-sama memiliki gelar “King”. Oikawa juga dikenal karena kepribadiannya yang karismatik dan sikapnya yang penuh semangat dalam bermain voli. Dia juga memiliki sifat yang nyeleneh dan memiliki banyak pacar.

Gimana? Semakin menarik untuk diikuti kelanjutan para setter di anime Haikyuu dalam menggapai cita-cita menjadi setter terbaik! Kamu sudah bisa menonton anime ini di VIU dan platform streaming legal lainnya ya! Untuk pengalaman nonton yang maksimal, pastinya membutuhkan jaringan internet yang bagus. Kamu bisa mencoba pasang wifi rumah dengan kualitas terbaik beneran tanpa batas! Bukan hanya itu saja, ada juga promo khusus kota mu seperti internet provider Jakarta dan masih banyak promo lainnya yang bisa langsung kamu coba!

Share :

You might also like :

Internet Lebih Kencang Dengan First Media di Area Terbaru!
jakakakakakkkakka
. . .