Rekomendasi Drama dan Film yang Dibintangi oleh D.O EXO

Rekomendasi Drama dan Film yang Dibintangi oleh D.O EXO

6 rekomendasi drama dan film yang dibintangi D.O EXO atau Doh Kyungsoo:

Sudah menjadi rahasia umum bahwa akting dari D.O atau Doh Kyungsoo, salah satu anggota boy group EXO ini selalu memukau para penonton dari segala usia. Mulai dari berbagai judul drama Korea hingga film layar lebar. D.O membuktikan bahwa dia bukan saja berparas tampan dan bersuara merdu tapi jago berakting dalam berbagai genre dan juga jago tampil di beberapa variety show Korea.

Salah satu film terbaru D.O EXO ini berjudul “The Moon” yang akan tayang tanggal 9 Agustus 2023 di bioskop-bioskop Indonesia. Film ini dibintangi oleh Sul Kyung Gu dan juga Kim Hee Ae. The Moon menceritakan tentang seorang astronot Hwang Sun Woo (diperankan oleh Doh Kyungsoo) yang terjebak sendirian di bulan, dan usaha Jae Kook (diperankan oleh Sol Kyung Gu) untuk menyelamatkannya. 

Selain “The Moon” yang bisa kamu saksikan melalui bioskop, ada juga drama dan film seru lainnya yang diperankan oleh pria kelahiran 12 Januari 1993 ini. Drama dan film-film tersebut bisa kamu saksikan kembali melalui berbagai platform OTT kesayangan kamu.

Berikut 6 rekomendasi drama dan film yang dibintangi D.O EXO atau Doh Kyungsoo:

100 Days My Prince

Di drama ini Doh Kyungsoo berperan sebagai tokoh utama, seorang pangeran dari zaman Joseon. Drama ini memiliki genre komedi romantis yang menceritakan Lee Yool (diperankan oleh D.O EXO) yang kehilangan ingatan sementara karena kecelakaan. Saat kehilangan ingatan, dia hidup sebagai rakyat biasa bernama Won Deuk selama 100 hari. Saat itu dia bertemu dengan cinta masa kecilnya Yi Seo (diperankan oleh Nam Jihyun). Bagaimana kelanjutan kisahnya?

Along with The Gods: The Two Worlds

Film ini disutradarai oleh Kim Yong Hwa, yang juga merupakan sutradara film The Moon yang akan tayang 9 Agustus 2023 nanti. Walaupun bukan menjadi pemeran utama, D.O EXO disebut sebagai scene stealer di film “Along with The Gods: The Two Worlds” loh. Aktingnya yang memukau tidak perlu diragukan lagi.

My Annoying Brother

Beradu akting dengan Jo Jung Suk, akting Kyungsoo di sini wajib diacungi jempol loh. Doo Young yang diperankan oleh Doh Kyungsoo adalah seorang atlit judo nasional yang mengalami cedera dalam sebuah kompetisi dan mengakibatkan kebutaan permanen. Kondisi ini dimanfaatkan oleh kakaknya, Doo Shik (Jo Jung Suk). Bagaimana kelanjutan kisah kedua kakak beradik ini?

Bad Prosecutor (2022)

“Bad Prosecutor” merupakan salah satu drama terbaru D.O EXO yang tayang di tahun 2022 yang lalu. Drama ini menceritakan kisah Jin Jung, seorang jaksa yang lebih banyak menggunakan tipu daya yang bijaksana dibandingkan dengan hukum-hukum standar yang berlaku.

It’s Okay That’s Love

Beradu akting dengan Jo In Sung, Gong Hyo Jin dan Sung Dong Il, D.O sekali lagi membuktikan kepiawaiannya dalam berakting. Kyungsoo berperan sebagai Han Kang Woo, seorang teman bayangan dari Jang Jae Yeol yang memiliki masalah psikologis. 

Swing Kids

Film yang dirilis tahun 2018 ini, menceritakan tentang seorang tentara Korea Utara, Rho Ki Soo yang diperankan oleh Doh Kyungsoo, yang sedang ditahan dalam sebuah kamp tentara Korea Selatan. Film ini wajib kamu tonton karena selain akting Kyungsoo yang memukau, Doh Kyungsoo juga belajar menari Tap untuk memerankan perannya sebagai Ki Soo di film Swing Kids. Walau jago menari di atas panggung bersama grup-nya EXO, belajar menari Tap bukanlah hal yang mudah. Namun, sekali lagi, D.O berhasil menunjukkan talenta dia sebagai aktor di film ini.  

Sambil menunggu tayangnya “The Moon”, ada baiknya kamu kembali menyaksikan akting Doh Kyungsoo melalui drama dan film-film yang pernah dia bintangi. Streaming drama dan film makin seru tanpa buffering menggunakan internet kencang dan tanpa batas kuota dari First Media. Temukan promo menarik dan cashback hingga 4,8 Juta untuk pelanggan baru. Tunggu apa lagi? Daftar dan berlangganan First Media sekarang juga.

Share :

You might also like :

Tujuan Lomba 17 Agustus! Meriahkan Kemerdekaan dengan Seru!
jakakakakakkkakka
. . .