Ini Ide Seru Untuk Memeriahkan 17 Agustus di Rumah!

Ini Ide Seru Untuk Memeriahkan 17 Agustus di Rumah!

Mau merayakan 17 Agustus di rumah dengan cara yang seru dan berbeda? Baca artikel ini untuk menemukan ide-ide kreatif dan aktivitas menyenangkan!

Pada hari kemerdekaan Indonesia, 17 Agustus, ini merupakan saat yang istimewa yang ditunggu-tunggu setiap tahunnya. Biasanya, kamu merayakannya dengan pawai, festival, dan kemeriahan di jalan bersama teman dan keluarga. Namun, dengan teknologi yang semakin berkembang, saat ini sudah banyak acara lomba yang diadakan secara virtual dan bisa kamu ikuti di rumah. Jadi jangan khawatir bagi kamu yang di rumah saja. Bagi kamu yang ingin memberikan ide untuk lomba kemerdekaan secara virtual kamu bisa simak artikel ini untuk tahu apa saja ide merayakannya di rumah!

1. Lomba Games Online

Bagi kamu yang suka bermain game, manfaatkan kesempatan ini untuk mengikuti berbagai lomba games online yang diadakan menjelang kemerdekaan. Kamu juga bisa memberikan ide lomba games online ketika membuat lomba. Manfaatkan games seperti PUBG, Among Us, Mobile Legends dan lainnya. Berikan hadiah menarik untuk tim pemenang dengan tema kemerdekaan.

2. Lomba Dekorasi Rumah

Kamu juga bisa mendekorasi rumah dengan hiasan merah dan putih. Dan mengundang teman-teman untuk berpartisipasi dalam lomba serta berkreasi dengan dekorasi meriah. 

3. Nonton Film dan Dokumenter Sejarah

Saat di rumah kamu juga bisa mencoba untuk meningkatkan rasa cinta tanah air dengan menonton film dokumenter sejarah Indonesia. Pilih film-film inspiratif yang mengangkat perjuangan kemerdekaan dan tokoh-tokoh pahlawan Indonesia. Kamu juga bisa mengajak teman dan keluarga untuk menonton bersama dan mendiskusikan setiap film setelahnya untuk berbagi pandangan dan pemahaman tentang sejarah Indonesia.

4. Memakai Pakaian Adat

Kamu juga bisa memakai pakaian adat dan kostum nasional dengan menampilkan kostum-kostum dari berbagai daerah di Indonesia. Lalu, kamu bisa mengunggahnya di media sosial untuk merayakan kemerdekaan Indonesia. Kamu bisa menyebarkan semangat cinta tanah air dengan memakai pakaian adat Indonesia. 

Gimana? Jangan biarkan situasi menghalangi semangat kemerdekaan Kamu. Gunakan momen ini untuk merayakan dan meningkatkan rasa cinta tanah air dengan kreativitas dan juga semangat. Dengan ide-ide di atas, kamu bisa membuat 17 Agustus di rumah menjadi momen tak terlupakan bersama teman-teman dan keluarga. 

Kamu bisa juga mengikuti lomba virtual dan berbagi momen seru di media sosial. Abadikan momen menarik dengan foto dan video yang menarik untuk dibagikan! Pastikan kamu menggunakan layanan internet rumah dari First Media untuk mematikan proses upload berjalan lancar! Nikmati keseruan internetan #LebihKencangLebihBebas denngan langganan wifi dari First Media sekarang juga!

Baca Juga: 5 Ide Lomba 17 Agustus! Lomba Seru untuk Hari Kemerdekaan

Share :

You might also like :

Rekomendasi Drama dan Film yang Dibintangi oleh D.O EXO
jakakakakakkkakka
. . .