Domain Expansion Terkuat dalam Anime Jujutsu Kaisen!

Domain Expansion Terkuat dalam Anime Jujutsu Kaisen!

Domain Expansion menjadi salah satu teknik kutukan yang amat kuat dan sangat efektif di segala situasi pertarungan

Salah satu serial manga dan anime yang sedang banyak digandrungi oleh para otaku adalah Jujutsu kaisen. Yang mana serial ini sangat menarik dan sering dibandingkan dengan salah satu serial manga dan anime yang menarik pula yaitu, Chainsaw Man. Dalam dunia Jujutsu Kaisen, terdapat beberapa penyihir yang dapat memanipulasi kekuatan terkutuk dan menjadikannya senjata untuk bertarung. Salah satu teknik yang sering digunakan adalah domain expansion yang mana itu merupakan teknik yang memungkinkan seseorang untuk menciptakan wilayah kutukan dengan memanipulasi energi kutukan mereka secara maksimal. Wilayah ini mencakup area yang luas dan mengubah lingkungan sekitarnya.

Ketika penyihir jujutsu dapat mengaktifkan domain expansion maka ia akan dapat berbagai teknik kutukan dengan kekuatan maksimal. Mereka juga bisa menggunakan kekuatan dan keterampilan khusus yang biasanya tidak dapat mereka lakukan di luar wilayah ini. Hal ini membuat Domain Expansion menjadi alat yang sangat kuat dalam pertempuran dan memberikan keuntungan strategis bagi penggunanya. Berikut merupakan domain expansion terkuat dalam anime Jujutsu Kaisen.

1. Infinite Void

Satoru Gojo merupakan salah satu karakter utama dan merupakan penyihir jujutsu paling kuat dalam anime Jujutsu Kaisen. Gojo dikenal memiliki berbagai teknik kutukan yang sangat hebat seperti Cursed Energy Manipulation Aao (biru), Aka (Merah), dan Murasaki (Ungu), dan juga dia memiliki teknik yang hanya dipunyai oleh klannya yaitu limitless. Tetapi salah satu tekniknya yang paling mematikan adalah domain expansion infinite void. Dalam ini, Gojo menciptakan wilayah kutukan yang sangat kuat dan spektakuler. Wilayah ini tampak seperti ruang antar bintang yang luas, dengan galaksi dan bintang-bintang yang berputar di sekitarnya. Suasana dalam wilayah ini gelap dan mencekam.

Keunikan dari Infinite Void adalah bahwa di dalam wilayah ini, semua bentuk energi, termasuk kutukan dan tenaga sihir, menjadi tidak berfungsi. Artinya, serangan dan kutukan lawan menjadi tidak efektif di dalam wilayah ini, sementara Gojo tetap bisa menggunakan kekuatannya dengan bebas. Wilayah kutukan ini memberikan Gojo keuntungan besar dalam pertempuran dan memungkinkannya untuk menghadapi lawan-lawan yang kuat dengan lebih mudah. Namun, penggunaan Infinite Void juga memiliki keterbatasan, karena Gojo hanya bisa menggunakan wilayah ini selama periode tertentu sebelum terpaksa menghentikannya. Meskipun demikian, selama wilayah ini aktif, Gojo menjadi musuh yang menakutkan dan hampir tak terkalahkan bagi musuh-musuhnya.

2. Malevolent Shrine

Salah satu villain yang paling kuat dalam dunia Jujutsu Kaisen adalah Ryoumen Sukuna. Yang mana Sukuna merupakan kutukan kuno yang terkuat. Dalam Domain Expansion yang dimilikinya merupakan salah satu yang terkuat yang biasa disebut Malevolent Shrine. Sukuna akan menciptakan wilayah kutukan yang sangat menakutkan dan mematikan. Wilayah ini memiliki nuansa kerajaan jahat yang megah, dengan suasana yang gelap dan mencekam.

Keunikan dari Malevolent Shrine adalah di dalam wilayah ini, kekuatan dan serangan kutukan Sukuna meningkat secara signifikan. Sukuna bisa menggunakan semua kekuatan dan keterampilan kutukan yang dimilikinya dengan lebih kuat, membuatnya menjadi musuh yang sangat berbahaya bagi siapa pun yang berani melawannya. Penggunaan Domain Expansion ini memperlihatkan sifat keji Ryoumen Sukuna. 

3. Idle Transfiguration: Self-Embodiment of Perfection

Mahito mungkin merupakan salah satu antagonis utama yang paling dibenci oleh fans Jujutsu Kaisen karena insidennya dengan Junpei. Dalam cerita ini, Mahito merupakan salah satu kutukan yang kuat dan memiliki keinginan untuk menciptakan kekacauan dan penderitaan bagi dunia. Dalam Domain Expansion Mahito yang disebut Idle Transfiguration: Self-Embodiment of Perfection, Mahito menciptakan ruang kutukan yang mengerikan dan mengganggu. Wilayah ini menggambarkan Mahito sebagai wujud sempurna dari kekacauan, yang memungkinkannya untuk memanipulasi dan mengubah bentuk fisiknya sendiri dan juga orang lain.

Keunikan dari Self-Embodiment of Perfection adalah di dalam wilayah ini, Mahito dapat mengendalikan dan memanipulasi bentuk fisik dengan bebas. Ia dapat mengubah bentuk tubuhnya untuk menciptakan serangan mematikan atau bahkan membentuk anggota tubuh tambahan untuk menghadapi lawan. Dalam wilayah kutukan ini, Mahito juga memiliki kemampuan regenerasi yang cepat, sehingga membuatnya sulit dihadapi oleh musuh. Mahito juga dapat mengubah bentuk fisik dari orang lain sesuka hatinya.

4. Cursed Spirit Manipulation: Absolute Limitless Fortress

Selain Satoru Gojo, terdapat beberapa karakter kuat yang menarik lainnya, salah satu diantaranya adalah Suguru Geto dalam serial anime dan manga Jujutsu Kaisen merupakan mantan sahabat dari Satoru Gojo. Geto memiliki Domain Expansion yang sangat kuat dan biasa disebut Absolute Limitless Fortress, Geto menciptakan wilayah kutukan yang sangat kuat dan luas. Wilayah ini berbentuk benteng yang tak memiliki batas yang mencakup area yang luas dan penuh dengan energi kutukan.

Keunikan dari Absolute Limitless Fortress adalah dalam wilayah ini, Geto memiliki kendali penuh atas energi kutukan dan bisa memanipulasinya sesuai keinginannya. Ia dapat menciptakan serangan mematikan dengan mudah dan mengendalikan lingkungan sesuai keinginannya. Wilayah kutukan ini juga memberikan Geto kemampuan regenerasi yang cepat dan kekebalan terhadap serangan kutukan dari lawan. Semua serangan yang diarahkan kepadanya tampaknya menjadi tidak berguna di dalam wilayah ini, membuatnya menjadi musuh yang hampir tak terkalahkan.

5. R.I.P: Memory of Tomorrow

Salah satu karakter menarik yang ada di anime dan manga Jujutsu Kaisen adalah Yuuta Okkotsu dalam serial manga. Yuuta adalah karakter utama dalam prekuel Jujutsu Kaisen yang menceritakan kisah masa lalu sebelum peristiwa utama dalam cerita. Yuuta bukan sembarang orang, ia merupakan salah satu pemegang predikat penyihir jujutsu tingkat spesial dan memiliki salah satu domain expansion terkuat. Dalam Domain Expansion Yuuta yang biasa disebut R.I.P: Memory of Tomorrow, Yuuta menciptakan wilayah kutukan yang sangat unik dan kuat. Wilayah ini memungkinkan Yuuta untuk melihat peristiwa masa depan dan kemudian mencari tahu apa yang harus dilakukan untuk mengubah nasib buruk yang akan datang tersebut.

Wilayah R.I.P menciptakan suasana yang misterius dan penuh dengan kenangan dan masa lalu yang menyedihkan. Dalam wilayah ini, Yuuta dapat menggunakan kemampuan prediksi masa depannya untuk mengantisipasi serangan lawan dan mengambil keputusan yang lebih cerdas dalam pertempuran. Namun, penggunaan Domain Expansion ini juga memiliki keterbatasan dan konsekuensi. Penggunaan kekuatan sebesar ini membutuhkan upaya mental dan emosional yang besar karena Yuuta harus menghadapi kenyataan yang menyakitkan tentang masa lalunya dan menghadapi peristiwa masa depan yang mungkin tidak menyenangkan.

Gimana? Semakin penasaran kan dengan berbagai teknik terkutuk unik lainnya yang ada dalam anime Jujutsu Kaisen. Kamu sudah bisa menonton anime ini di VIU dan platform streaming legal lainnya ya! Untuk pengalaman nonton yang maksimal, pastinya membutuhkan jaringan internet yang bagus. Kamu bisa mencoba paket internet termurah dengan kualitas terbaik beneran tanpa batas! Bukan hanya itu saja, ada juga promo khusus kota mu seperti pasang wifi murah Jakarta dan masih banyak promo lainnya yang bisa langsung kamu coba!

Share :

You might also like :

10 Soft Skill yang Bikin Karir Kamu Meningkat Pesat!
jakakakakakkkakka
. . .