Cara Mengubah Foto Profil TikTok!

Cara Mengubah Foto Profil TikTok!

Cara Mengubah Foto Profil TikTok

Selain Instagram, Twitter, dan Facebook, TikTok kini menjadi salah satu jejaring sosial terpopuler di seluruh mancanegara. Orang-orang dari berbagai kalangan dan usia—terutamagenerasi muda, seolah dilanda ‘demam’ platform hiburan berbagi konten video berdurasi pendek ini. Karena memiliki fitur-fitur menarik untuk mengasah kreativitas, maka jangan heran kalau main TikTok bisa menimbulkan kecanduan.Tak jarang para pengguna TikTok rela menghabiskan waktu luangnya berjam-jam hanya untuk mengakses berbagai konten yang tersedia.

Nah, sama seperti beberapa media sosial lain, salah satu hal yang juga tak luput dari perhatian para pengguna TikTok adalah foto profil. Di samping menjadi hal pertama yang dilihat saat mengunjungi akun media sosial seseorang, foto profil pun bisa berguna untuk membangun personal branding serta membuat orang lain “kepo”. Kalau kamu pengguna baru di TikTok, atau pengguna lama yang ingin memperbarui foto profil yang telah lama terpasang, berikut cara mengubah foto profil TikTok yang praktis dan mudah banget dilakukan. Seperti apa? Langsung simak selengkapnya di bawah ini, yuk:

Cara Mengubah Foto Profil TikTok

  • Buka aplikasi TikTok, klik halaman profil atauikon ‘Me’ di sisi paling kanan layar
  • Klik ‘Edit Profile’ (kamu bisa memilih ingin pasang foto atau video pendek untuk profil kamu)
  • Kemudian klik ‘Confirm’ untuk menyimpan perubahan tersebut.

Cara Lainnya

  • Pada halaman profil akun kamu, klik foto profil
  • Setelah foto profil kamu ditampilkan, klik kotak kecil bertuliskan ‘Change
  • Kamu bisa mengambil foto langsung, atau memilih foto dan video singkat dari galeri hp kamu untuk menjadi foto profil.

Berapa Kali Kamu Bisa Mengubah Foto Profil TikTok?

Tidak seperti username yang hanya bisa kamu ganti setiap 30 hari sekali, foto profil TikTok bisa bebas kamu ganti tanpa batas waktu. Gunakanlah foto profil yang menarik, ya!

 


Seperti itulah cara mengganti foto profil akun TikTok. Mudah banget, kan? Biar semakin seru selama menjelajah media sosial, sudah pasti koneksi internet harus lancar terus. Kamu bisa berlangganan home internet dari First Media. Dengan jaringan internetnya yang berkecepatan tinggi dan super stabil, nikmati asyiknya online di jejaring sosial tanpa putus-putus di segala cuaca. Kamu juga tak perlu khawatir kehabisan kuota karena internet dari First Media beneran tanpa batas kuota alias unlimited! Buruan, klik di sini untuk berlangganan, dan segera dapatkan beragam penawaran menarik yang tak ada habisnya!

Share :

You might also like :

Menjawab Tantangan Perubahan Sistem Sekolah Tatap Muka menjadi Online/Daring 
jakakakakakkkakka
. . .