Cara Live Streaming dengan 4 Orang Sekaligus di Instagram

Cara Live Streaming dengan 4 Orang Sekaligus di Instagram

Bagaimana cara menggunakan fitur Live Rooms agar bisa melakukan siaran langsung bersama 4 orang sekaligus di Instagram?

Setelah sebelumnya live stream di Instagram hanya bisa dilakukan oleh maksimal 2 orang saja, kini inovasi #BeneranTanpaBatas terus dikembangkan instagram dan bisa untuk live menjadi 4 orang. Melalui fitur Live Rooms yang secara resmi hadir pada 1 Maret 2021 lalu, setiap pengguna Instagram bisa mengajak 3 orang lainnya untuk bergabung dalam satu siaran langsung. Hadirnya fitur ini tentu tak lepas dari meningkatnya tren live streaming selama masa pandemi covid-19, di mana orang bisa tetap saling berinteraksi atau berbagi informasi dalam jarak jauh. Lantas, bagaimana cara menggunakan fitur Live Rooms agar bisa melakukan siaran langsung bersama 4 orang sekaligus di Instagram? Sebelumnya pastikan koneksi Internetmu ngebut yah biar pas live lancar dan tidak ada hambatan.

Cara Live Streaming dengan 4 Orang Sekaligus di Instagram

Sebelum mengikuti langkah-langkah berikut, pastikan aplikasi Instagram di ponsel kamu telah ter-update ke versi terbarunya ya.

  • Buka aplikasi Instagram
  • Kemudian masuk ke menu Instagram Live dengan menggeser halaman utama ke kiri
  • Mulai Live, dan klik ikon “+”pada sisi kanan bawah layar
  • Pilih akun yang ingin kamu ajak bergabung ke dalam siaran langsung kamu dengan jumlah maksimal 3 akun
  • Jika sudah memilih 3 akun tersebut, tunggu sampai mereka menerima invite dari kamu
  • Lakukan siaran langsung jika ketiganya sudah bergabung ke dalam Live Rooms.

Nah mudah sekali kan untuk live 4 orang di instagram, sekarang kamu bisa melakukan siaran langsung bersama-sama dengan 3 teman agar live makin asyik dan bisa merasakan pengalaman tanpa batas dengan socia media yang saat ini sedang digandrungi semua pihak ini.


Dan untuk mendukung penuh segala aktivitas online di dunia maya, kamu pasti perlu koneksi internet yang andal dan beneran tanpa batas ngebutnya. Kamu bisa berlangganan high speed broadband cable internet dari First Media. Karena bukan hanya menawarkan jaringan internet berkecepatan tinggi hingga level bandwidth yang mencapai 300 Mbps, tapi First Media juga tak memberlakukan Fair Usage Policy (FUP) sehingga kamu bisa menikmati bebasnya akses ke dunia maya tanpa batasan kuota dengan kata lain unlimitednya beneran tanpa batasan. Terlebih, ada banyak penawaran menarik buat kamu yang ingin berlangganan, bisa langsung klik link di sini lho! Asyik banget kan? Yuk, dapatkan penawaran menariknya, dan segera raih semua keuntungannya yang gak abis-abis bersama First Media yang #BeneranTanpaBatas!

Share :

You might also like :

Cara Mengembalikan Postingan Instagram yang Telah Terhapus
jakakakakakkkakka
. . .