5 Senjata PUBG Mobile 2023 yang Cocok untuk Pemula

5 Senjata PUBG Mobile 2023 yang Cocok untuk Pemula

Ada banyak pilihan senjata yang bisa digunakan dalam permainan PUBG. Biar nggak bingung, berikut 5 rekomendasi senjata PUBG Mobile 2023 yang cocok untuk pemula

Dalam permainan PUBG, ada banyak pilihan senjata yang bisa kamu gunakan. Mulai dari tipe Shotgun, Sniper Rifle, Assault Rifle, Submachine Gun ataupun Carbine. Masing-masing jenis ini juga memiliki varian spesifikasi yang sangat beragam. Pemilihan senjata tentunya sangat penting untuk memulai pertempuran. Saat permainan kamu hanya bisa memiliki 3 slot senjata, dimana 2 senjata dapat diisi oleh senapan dan slot ketiga bisa menggunakan pistol atau wajan.

Berikut 5 rekomendasi senjata PUBG yang cocok untuk pemula:

M416

Senjata ini banyak menjadi andalan para pemain, mulai dari pemain pemula maupun pemain profesional. Senjata ini memiliki recoil rendah untuk melakukan tembakan jarak jauh. Salah satu tipe senjata Assault Rifle ini memiliki damage 41, dengan zoom range 100 - 600 dan tipe peluru 5.56mm.

UMP45

Untuk pertempuran jarak dekat, senjata UMP45 ini cocok untuk kalian. UMP45, salah satu tipe senjata SMG ini memiliki fire rate yang tinggi. Kamu bisa memiliki kemungkinan yang lebih tinggi untuk meraih chicken dinner.

AKM

AKM memiliki serangan damage yang tinggi, yaitu 47 dengan fire rate di 0,10 detik dan kecepatan peluru 715m/s. Senjata AKM ini termasuk salah satu senjata terbaik loh di PUBG. AKM sendiri menggunakan amunisi 7.62mm.

Mini14

Senjata ini memiliki kestabilan yang baik, dengan angka damage sebesar 44, zero range 100-600 dan tipe peluru 5.56mm. Mini14 cocok digunakan untuk melawan musuh dalam jarak yang jauh.

Micro UZI

Micro UZI, salah satu senjata favorit dari para pemain PUBG yang bisa kamu gunakan untuk pertempuran jarak dekat. Salah satu jenis senjata Submachine Gun ini memiliki damage senilai 23, zero range senilai 100-200 dan menggunakan tipe peluru 9mm.

Itulah kelima senjata PUBG yang cocok untuk kamu para pemain pemula. Selain harus menguasai senjata mana yang harus kamu gunakan, kamu juga harus paham mengenai jenis-jenis zona yang ada dalam PUBG.

Main PUBG dengan jaringan internet yang lebih stabil dan kencang dari First Media. Berlangganan sekarang karena kamu bisa mendapatkan bonus e-Voucher hingga Rp. 1Juta! Tunggu apa lagi? Segera beralih ke internet First Media #LebihKencangLebihBebas.

Share :

You might also like :

Daftar Senjata Terbaik PUBG 2023, Dijamin Chicken Dinner
jakakakakakkkakka
. . .