Daftar Senjata Terbaik PUBG 2023, Dijamin Chicken Dinner

Daftar Senjata Terbaik PUBG 2023, Dijamin Chicken Dinner

Ada banyak tipe senjata yang ada dalam permainan PUBG mobile. Berikut daftar senjata terbaik PUBG yang bisa kamu gunakan agar bisa Chicken Dinner

PUBG Mobile saat ini masih menjadi game favorit yang dinikmati oleh banyak kalangan, mulai dari muda, tua maupun laki-laki dan perempuan. Permainan yang membutuhkan strategi tim, kecepatan dan ketepatan ini juga sangat berpengaruh dengan senjata yang digunakan dalam medan pertempuran. Ada senjata yang cocok untuk pertempuran jarak jauh, dan ada yang cocok digunakan untuk pertempuran jarak dekat. 

Ada banyak tipe senjata yang ada dalam permainan PUBG mobile. Biar tidak membingungkan, berikut daftar senjata terbaik PUBG yang bisa kamu gunakan agar bisa Chicken Dinner.

M416

Senjata andalan para pemain, mulai dari pemain pemula maupun pemain profesional ini  memiliki recoil rendah untuk melakukan tembakan jarak jauh. Salah satu tipe senjata Assault Rifle ini memiliki damage 41, dengan zoom range 100 - 600 dan tipe peluru 5.56mm.

DBS

DBS termasuk tipe shotgun yang cocok untuk pertempuran jarak dekat. DBS mengeluarkan 2 peluru sekaligus dan dapat menggunakan hingga scope 6X. Damage yang didapatkan dari senjata DBS ini juga senilai 25 poin, dan menampung 14 amunisi 12 gauge.

UMP45

Selain DBS, senjata UMP45 ini juga cocok untuk pertempuran jarak dekat. UMP45, salah satu tipe senjata SMG ini memiliki fire rate yang tinggi. Kamu bisa memiliki kemungkinan yang lebih tinggi untuk meraih chicken dinner.

Micro UZI

Salah satu lagi senjata yang cocok untuk pertempuran jarak dekat, yaitu senjata Micro UZI. Senjata ini juga menjadi para pemain PUBG Mobile 2023, baik yang pemula maupun profesional player. Salah satu jenis senjata Submachine Gun ini memiliki damage senilai 23, zero range senilai 100-200 dan menggunakan tipe peluru 9mm.

Mini14

Senjata ini memiliki kestabilan yang baik, dengan angka damage sebesar 44, zero range 100-600 dan tipe peluru 5.56mm. Mini14 cocok digunakan untuk melawan musuh dalam jarak yang jauh.

S12K

Salah satu senjata terbaik yang berasal dari tipe shotgun, selain DBS. Senjata ini sangat mudah dikendalikan, dengan memiliki damage senilai 22. S12K bisa dipasangkan dengan attachment apapun dan berjenis semi-auto.

AKM

Senjata AKM ini termasuk salah satu senjata terbaik loh di PUBG. AKM memiliki serangan damage yang tinggi, yaitu 47 dengan fire rate di 0,10 detik, kecepatan peluru 715m/s dan menggunakan amunisi 7.62mm.

Itulah jenis-jenis senjata terbaik yang ada dalam permainan PUBG Mobile 2023. Yang mana yang menjadi favorit kamu? 

Main PUBG dengan jaringan internet yang lebih stabil dan kencang dari First MediaBerlangganan sekarang karena kamu bisa mendapatkan bonus e-Voucher hingga Rp. 1Juta! Tunggu apa lagi? Segera beralih ke internet First Media #LebihKencangLebihBebas.

Share :

You might also like :

Cara Mengirimkan Video Berdurasi Panjang di WhatsApp
jakakakakakkkakka
. . .