5 Fakta Menarik tentang PUBG Mobile

5 Fakta Menarik tentang PUBG Mobile

Cari tahu fakta menarik tentang PUBG Mobile di sini

PUBG Mobile merupakan salah satu game mobile yang populer di kalangan para penggemar game di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Permainan battle royale ini memiliki konsep pemain di”jatuh”kan ke sebuah pulau yang luas dan harus bisa bertahan hidup dengan mengalahkan pemain lainnya. Permainan ini bisa dimainkan secara tim hingga 4 orang dalam satu tim. Ada lima fakta menarik yang perlu kamu ketahui mengenai permainan PUBG Mobile ini.

Rekor Download yang Mengesankan 

Menurut laporan resmi, hingga saat ini, permainan PUBG Mobile telah diunduh lebih dari 1 miliar kali di seluruh dunia. Tentunya angka ini berhasil mencetak rekor yang mengesankan dan menunjukkan betapa populernya PUBG Mobile di berbagai negara.

Turnamen eSports yang Besar

PUBG Mobile telah menjadi salah satu permainan dalam turnamen eSport tingkat dunia. Game ini telah menggelar berbagai turnamen besar dengan hadiah yang menggiurkan, seperti PUBG Mobile Global Championship (PMGC) dan PUBG Mobile World League (PMWL). Turnamen ini menarik perhatian dari para pemain profesional dan penggemar eSports. Apakah kamu salah satu yang bercita-cita mengikuti turnamen PUBG Mobile?

Bekerjasama dengan Selebritas dan Merek Terkenal

Selain menjadi salah satu permainan yang masuk ke dalam turnamen tingkat dunia, PUBG Mobile juga menjalin kerjasama atau kemitraan dengan berbagai selebriti dan merek terkenal. Tentunya kolaborasi ini menghadirkan berbagai konten eksklusif seperti skin dengan karakter khusus, mode permainan dan event dalam game yang terinspirasi dari tokoh terkenal. Dengan adanya kerjasama ini, PUBG Mobile mampu memperluas jaringannya bagi para penggemar game maupun yang bukan penggemar.

Konten Baru dan Pembaruan secara Berkala

Walau bertahun-tahun bermain PUBG Mobile, kamu tidak akan pernah bosan. Pasalnya, PUBG Mobile selalu diperbarui secara berkala dan rutin menambahkan konten baru ke dalam game. Bukan hanya itu, ada berbagai event menarik yang bisa kamu ikuti. Hal ini termasuk penambahan peta permainan, mode permainan, koleksi senjata baru, skin karakter dan masih banyak lagi. Tentunya hal ini membuat permaianan ini semakin beragam dan tidak membosankan.

Komunitas

Selain bermain game mobile, kamu juga bisa memiliki teman baru dan bergabung dengan komunitas PUBG yang aktif dan solid. Kamu bisa bergabung dalam clan tertentu dalam permainan, atau masuk ke Cheer Park dan menjalin pertemanan di sana. Para pemain PUBG Mobile dapat bergabung dengan berbagai komunitas, seperti forum, grup media sosial dan dapat berinteraksi dengan sesama pemain untuk berbagi pengalaman, bergabung menjadi tim dan mabar alias main bareng dan juga untuk upgrade diri dengan mendapatkan tips dan trik bermain. Tentunya, kehadiran komunitas ini dapat membuat jalinan ikatan yang erat di antara para pemain dan juga saling memberikan dukungan semangat. Konon katanya, ada juga yang dapat jodoh loh melalui permainan PUBG Mobile.

Jika kamu adalah penggemar game mobile, maka PUBG Mobile wajib menjadi salah satu permainan yang harus kamu coba. Main game makin lancar dengan internet kencang tanpa batas kuota dari First Media. Kunjungi firstmedia.com dan temukan berbagai promo menarik dan gratis biaya instalasi untuk pelanggan baru.

Share :

You might also like :

5 Website yang Bisa Membantu Kamu Menyelesaikan Tugas Akhir
jakakakakakkkakka
. . .