Obati Kerinduanmu dengan Chanyeol EXO melalui Film “The Box”. Segera Tayang di TV tanggal 7 Agustus!

Obati Kerinduanmu dengan Chanyeol EXO melalui Film “The Box”. Segera Tayang di TV tanggal 7 Agustus!

Bagi kamu yang melewatkan film "The Box" di bioskop kemarin, tidak perlu berkecil hati. Mulai 7 Agustus 2021, Film “The Box” akan tayang di Channel TVn Movies (343 HD) jam 9PM WIB.

Film The Box yang dibintangi oleh Chanyeol EXO dan juga Jo Dal Hwan telah melakukan tayangan perdana di bioskop pada tanggal 7 April 2021 kemarin. Namun, bagi kamu yang melewatkan momen tersebut, tidak perlu berkecil hati. Mulai 7 Agustus 2021, Film “The Box” akan tayang di Channel TVn Movies (343 HD) jam 9PM WIB.

Tentunya, bagi kamu para EXO-L sangat menantikan film ini, dan yang pasti akan mengobati kerinduanmu pada Park Chanyeol yang saat ini sedang menjalani wajib militer.

Film “The Box” menceritakan kisah Ji Hoon (diperankan oleh Chanyeol), seorang penyanyi muda berbakat yang mempunyai impian besar menjadi seorang penyanyi dan produser musik. Dia terus memperdengarkan suara emasnya setiap hari di jalanan, tanpa kenal tempat.

Jalan hidupnya mulai berubah semenjak dia bertemu dengan Min Soo (diperankan oleh Jo Dal Hwan), yang adalah seorang produser music yang tengah merintis karirnya di industri hiburan.

Kedua orang ini secara bersama-sama merintis perjalanan mereka menjadi seorang musisi dan produser music yang sukses.


Pastinya, kamu sudah tidak sabar bukan? Nonton “The Box” bersama First Media melalui channel TVn Movies. Pastikan kamu berlangganan Paket Internet dan TV Kabel dari First Media, yang beneran tanpa batas kuota dan juga memiliki lebih dari 200 channel pilihan berkualitas HD hingga 4K! Ada promo spesial untuk kamu yang ingin berlanggan! Tunggu apa lagi? Switch now to #BeneranTanpaBatas!

Share :

You might also like :

Atlet Angkat Besi Windy Cantika Meraih Medali Pertama untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo 2021
jakakakakakkkakka
. . .