Nilai dan Pesan Positif dari Film Barbie (2023)

Nilai dan Pesan Positif dari Film Barbie (2023)

Film Barbie (2023) mendorong para penonton untuk percaya pada diri sendiri, berani menggapai impian dan tidak dibatasi oleh stereotip gender atau batasan-batasa

Barbie. Salah satu boneka yang sangat dicintai dan menginspirasi generasi anak-anak. Mayoritas anak-anak pasti pernah mengenal atau setidaknya sekali bermain dengan boneka Barbie. Barbie telah menjadi ikon budaya yang mewakili keindahan, mode dan imajinasi. Di tahun 2023, petualangan sinematik Barbie dimulai dengan merayakan pemberdayaan, keanekaragaman dan membawa nilai-nilai positif. 

Salah satu hal yang membuat film Barbie (2023) ini dinantikan adalah penggambaran karakter Barbie yang diperbarui. Film ini menampilkan keanekaragaman karakter yang lebih luas dalam representasi tubuh, rasa dan latar belakang. Film Barbie (2023) menjadi teladan bagi berbagai kalangan bahwa kecantikan itu datangnya dalam berbagai hal dan tidak dibatasi oleh salah satu warna atau karakter tertentu. Tentunya diikuti dengan nilai pentingnya menerima dan mencintai diri sendiri apa adanya. Bukan hanya menonjolkan karakter yang kuat, Barbie juga digambarkan sebagai seorang tokoh yang menginspirasi dan memiliki impian yang besar. 

Pesan moral yang disampaikan oleh Barbie mendorong para penonton untuk percaya pada diri sendiri, berani menggapai impian dan tidak dibatasi oleh stereotip gender atau batasan-batasan sosial. Selain itu, ada juga beberapa pesan moral dan nilai-nilai positif yang ingin disampaikan kepada para penonton. Apa saja? Simak ulasannya:

Menghargai Keanekaragaman

Dalam film Barbie (2023) yang diperankan oleh Margot Robbie dan Ryan Gosling ini menunjukkan pentingnya penerimaan diri dan menghargai perbedaan. Bukan hanya dalam hal penampilan, maupun dalam hal latar belakang dan minat ataupun hobi. Film ini mengajarkan pentingnya saling menghormati dan membangun hubungan yang positif dengan orang lain di sekitar kita.

Berani dan Tangguh

Film Barbie (2023) yang bercerita tentang kehidupan Barbie di Barbieland ini bisa menjadi contoh bagi para penonton di segala usia untuk berani dan tangguh. Kedua hal ini penting untuk menghadapi tantangan dalam hidup. Film ini mengajarkan untuk tidak takut mengambil risiko, melawan ketidakadilan dan memperjuangkan apa yang kita yakini. Tentunya, poin ini sangat berkaitan dengan kehidupan di dunia nyata untuk terus berani dan pantang menyerah.

Berani Bermimpi dan Mandiri

Bukan hanya berani dalam hal tindakan, namun harus juga berani untuk bermimpi dan mewujudkan hal tersebut. Film ini mengajarkan untuk para penonton berani bermimpi mengenai impian-impian yang diinginkan dan juga mengikuti passion mereka. Dengan penekanan akan pentingnya tekad, kreativitas dan dedikasi, kita pasti bisa mencapai impian. Barbie bukan hanya menjadi teladan bagi para perempuan untuk mandiri dan berdaya, namun untuk semua kalangan penonton tanpa memandang jenis kelamin dan usia. Kisah Barbie menginspirasi semua kalangan untuk terus mengejar apa yang mereka inginkan dalam hidup.

 

Bagi kamu yang ingin menyaksikan Film Barbie (2023), kamu bisa menontonnya melalui Catchplay+ layanan early access at home. Layanan Premium VoD atau early access dari Catchplay+ memungkinkan kamu untuk menyaksikan film-film terbaru dengan harga mulai dari Rp 45.000/film. Paket PVoD dapat diakses selama 48 jam dari pertama kali pelanggan menonton. 

Jika kamu pelanggan First Media, kamu bisa membeli single rental atau PVoD dengan cara:

  • Buka aplikasi Catchplay yang ada di menu Recommendation/On Demand
  • Pilih Menu “Single Rental”
  • Pilih judul film yang ingin kamu beli
  • Pilih “Pay to Watch”
  • Pilih “Select” pada harga yang tertera
  • Lanjutkan dengan cara pilih “Pay Now”
  • Tagihan TVoD atau PVoD kamu akan masuk pada tagihan First Media
  • Selanjutnya kamu bisa menonton film tersebut dengan cara pilih “Watch Now”

Segera nikmati film atau konten yang kamu beli, karena tayangan tersebut akan segera expired dalam waktu 48 jam dari waktu kamu mulai menonton. Lihat informasi selengkapnya mengenai layanan Catchplay di First Media melalui firstmedia.com/catchplay.

Tunggu apalagi? Jadi pelanggan First Media sekarang juga, dan nikmati berbagai kemudahan yang bisa kamu nikmati bersama keluarga di rumah. Berlangganan sekarang di www.firstmedia.com.

 

Share :

You might also like :

Internetan Lebih Seru dengan First Media di Area Terbaru!
jakakakakakkkakka
. . .