Jenis-Jenis Map yang Ada di PUBG Mobile

Jenis-Jenis Map yang Ada di PUBG Mobile

Sebelum kamu bermain PUBG Mobile, ada baiknya kamu mengenal dan mempelajari jenis-jenis map yang dapat ditemukan di PUBG mobile

Salah satu game battle royale yang populer, PUBG mobile memiliki konsep pemain yang di”jatuh”kan ke dalam sebuah pulau yang luas dan harus bertahan hidup dengan mengalahkan pemain lainnya. Salah satu keberhasilan permainan ini yaitu dengan menguasai peta permainan agar bisa mengenali dengan mudah darimana datangnya musuh dan darimana kita harus menyerang. Oleh karena itu, sebelum kamu bermain PUBG Mobile, ada baiknya kamu mengenal dan mempelajari jenis-jenis map yang dapat ditemukan di PUBG mobile.

Berikut 5 Jenis Map yang ada dalam permainan PUBG Mobile:

1. Erangel

Erangel adalah map pertama yang dikenalkan dalam permainan PUBG Mobile dan menjadi salah satu peta yang umumnya dipakai oleh para pemain. Di dalam peta Erangel ini memiliki berbagai jenis lingkungan seperti perkotaan, pedesaan, dan daerah industri. Erangel menawarkan beragam tempat untuk bersembunyi dan kamu bisa mengatur strategi yang berbeda-beda.

2. Miramar

Salah satu map dalam PUBG Mobile yang menawarkan berbagai lingkungan, mulai dari bukit pasir, kota-kota kecil dan gurun yang terbuka luas. Miramar membutuhkan strategi yang sedikit berbeda dari Erangel karena memiliki tempat yang sedikit untuk bersembunyi.

3. Sanhok

Jenis map ketika ini memiliki luas yang lebih kecil dibanding dengan Erangel dan Miramar. Uniknya, map ini terinspirasi dari wilayah-wilayah di Asia Tenggara. Sanhok memiliki banyak hutan, bukit dan air terjun yang dapat dimanfaatkan untuk mengatur strategi dengan baik bersama tim kamu.

4. Vikendi

Berbeda dengan ketiga map di atas, map ini terletak di tengah-tengah musim dingin dan memiliki salju yang menutupi sebagian besar wilayah. Hal ini mengharuskan para pemain beradaptasi dengan kondisi cuaca yang berbeda-beda. Vikendi menawarkan kombinasi antara area perkotaan dan pedesaan yang menarik.

5. Livik

Livik merupakan jenis map terbaru yang diperkenalkan dalam PUBG Mobile. Livik memiliki ukuran yang lebih kecil dan dirancang untuk permainan yang lebih cepat. Dalam jenis map ini, terdapat daerah-daerah hutan, air terjun, dan area kota yang padat.

Dari kelimat jenis map di atas, masing-masing memiliki keunikan dan tantangan tersendiri. Permain perlu menguasai map tersebut untuk dapat bertahan hidup dan meraih Winner Winner Chicken Dinner. Jika kamu pandai menguasai peta, maka kamu dan tim dapat mengatur strategi dengan baik dan meningkatkan peluang menang.

Map manakah yang paling kamu kuasai? Agar main PUBG Mobile makin lancar, pastikan kamu pakai internet dengan kecepatan yang kencang dan tanpa batas kuota. First Media menawarkan solusi dari kebutuhan gaming kamu. Mulai dari harga 200 Ribuan, kamu sudah bisa mendapatkan unlimited internet yang cocok untuk kebutuhan harian kamu dan juga keluarga. Berlangganan sekarang juga di firstmedia.com.

Share :

You might also like :

Ini 5 Langkah Cek Kecepatan Internet yang Bisa Kamu Coba!
jakakakakakkkakka
. . .