Jadwal FYP TikTok Terbaru! Waktu Terbaik Untuk Upload Konten

Jadwal FYP TikTok Terbaru! Waktu Terbaik Untuk Upload Konten

Salah satu tips untuk masuk fyp adalah memilih jam terbaik untuk upload konten! Simak tips di bawah ini untuk tahu detailnya!

Tiktok adalah sebuah aplikasi sosial media untuk saling berbagi video pendek yang semakin populer hingga sekarang, terlebih lagi di generasi Z. Dimana sekarang banyak orang sudah mulai fokus untuk menjadi content creator dan influencer di TikTok dan berlomba-lomba untuk membuat video yang menarik agar bisa masuk for your page (FYP). 

FYP atau for your page yang ada di TikTok merupakan sebuah fitur halaman ‘For You’ yang merupakan halaman utama pada TikTok. Banyak pengguna TikTok berlomba-lomba untuk masuk dalam halaman ini supaya banyak viewers ataupun followers. Algorithms halaman ini sudah dirancang sesuai dengan interest dari user dengan berbagai macam faktor. Namun kamu sebagai pengguna TikTok pasti sering bingung. 

“Posting video jam berapa ya biar banyak yang view?”

Ada tips nih buat kamu agar bisa masuk fyp atau memiliki viewers yang lebih banyak dari biasanya kamu post dengan memperhatikan waktu atau jam posting konten di TikTok. Berdasarkan riset dari influencermarketinghub.com di bawah ini merupakan jam terbaik untuk posting konten di TikTok yang bisa kamu coba ya.

Waktu terbaik untuk posting TikTok:

  • Senin: 6.00; 10.00; 21.00
  • Selasa: 02.00, 04.00; 09.00
  • Rabu: 07.00; 08.00, 23.00
  • Kamis: 09.00; 12.00; 19.00
  • Jumat: 05.00; 13.00; 15.00
  • Sabtu: 11.00; 19.00; 20.00
  • Minggu: 07.00; 08.00; 16.00

Bukan hanya itu saja, kamu juga bisa mencoba tips cara FYP di Tiktok untuk tahu tips lainnya!

Gimana cara diatas? Semoga bisa membantu ya! Konten yang menarik tentunya adalah hal utama yang bisa membuat user lain ketika melihat konten kamu merasa tertarik dan engage dengan video kamu. Oleh karena itu, untuk memiliki konten yang menarik kamu juga harus memiliki internet cepat untuk main sosial media tanpa batas! Kamu juga bisa menikmati promo khusus kota kamu, seperti promo provider internet Surabaya dan masih banyak promo kota lainnya!

Referensi: influencermarketinghub.com/best-times-to-post-on-tiktok/

Share :

You might also like :

5 Negara dengan Gelar Piala Dunia Terbanyak
jakakakakakkkakka
. . .