Internet Semakin Mudah, First Media Ada di Kota Tangerang!

Internet Semakin Mudah, First Media Ada di Kota Tangerang!

Mulai streaming, browsing, gaming dan lain-lain dengan bebas dan ngebut di Tangerang menggunakan First Media!

#DiSiniAdaFirstMedia - Tangerang, merupakan salah satu kota yang bisa dibilang paling maju di Indonesia. Jika kamu pergi mengunjungi Tangerang, maka kemungkinan besar kamu akan merasa bahwa kota ini sangat luas. Hal tersebut bisa disebabkan karena ada beberapa titik di Tangerang yang sudah menempatkan kabel yang biasanya di atas tiang menjadi dibawah tanah. Kota Tangerang juga mendapat julukan sebagai kota Benteng yang disebabkan oleh pada masa penjajahan Belanda, Sultan Banten pada saat itu mengangkat tiga orang maulana yang mendapatkan tugas untuk membantu ekonomi kesultanan Banten dalam rangka melawan VOC. Dalam perjuangan tersebut, ketiga maulana mendirikan benteng pertahanan yang mana sekarang, daerah yang berada di sekitar benteng tersebut diberi istilah “Benteng” atau “Bentengan”.

Di Tangerang juga terdapat beberapa tempat yang sangat penting bagi Indonesia, salah satunya adalah Bandara Soekarno Hatta. Masih banyak orang yang mengira bahwa bandara ini terletak di Jakarta. Bandara ini mulai beroperasi pada 1 Mei 1985 sampai sekarang. Selain bandara, di Tangerang juga terdapat lokasi dimana kamu bisa mendapatkan berbagai jajanan murah tapi berkualitas, tempat tersebut bernama Wisata Kuliner Pasar Lama. Tempat ini merupakan salah satu tempat favorit banyak orang karena disini menawarkan wisata kuliner yang buka sampai dengan 23:00 WIB. Di sepanjang jalan kamu akan melihat banyak sekali pedagang kaki lima dan kios yang menjual berbagai macam dagangan yang pastinya memiliki harga sangat terjangkau.

Tidak hanya tempat wisata, Tangerang juga menjadi salah satu kota dengan tempat pendidikan terbaik, terbukti dengan adanya Universitas swasta yang sangat populer yaitu Universitas Bina Nusantara, Universitas Pelita Harapan, Universitas Gunadarma, dan masih banyak lagi. Universitas-universitas tersebut terkenal dengan pembelajaran mereka yang bisa dibilang sangat relevan dengan keadaan di masa sekarang yang mana semua hal mengandalkan kekuatan digital. Berbagai Universitas tersebut menyediakan fasilitas yang membuat mahasiswa lebih mudah beradaptasi dengan teknologi masa kini.

Internet memiliki peranan yang sangat penting bagi sebuah kota, apalagi kota yang didalamnya terdapat banyak sarana belajar mengajar serta tempat wisata. Dengan internet yang mumpuni, masyarakat akan dimudahkan untuk mencari informasi dan mengakses sumber-sumber pendidikan yang lebih luas. Dengan internet, sebuah kota juga akan terhubung secara lebih baik dengan kota-kota lainnya, dengan kemudahan tersebut maka akan membantu dalam proses belajar dan bekerja yang akan menaikan tingkat pendidikan dan ekonomi di Indonesia.

Maka dari itu, First Media sebagai provider internet di Tangerang hadir dengan internet cepat dan unlimited seperti di Tangerang Indah Riverside dan masih banyak lagi area di Tangerang yang tercover. Kamu bisa juga cek area di sini! Kamu dengan mudahnya bisa menikmati juaranya internet ngebut di rumah! Bebas browsing, streaming, meeting, belajar online hingga gaming sepuasnya dengan kecepatan hingga 500 Mbps mulai dari 200 Ribu-an. Langganan paket internet dari First Media sesuai kebutuhanmu sekarang juga!

Share :

You might also like :

Internet Semakin Mudah, First Media Ada di Kota Depok!
jakakakakakkkakka
. . .