Fitur Baru Instagram Bisa Bagikan Konten Dengan QR Code!

Fitur Baru Instagram Bisa Bagikan Konten Dengan QR Code!

Coba fitur terbaru instagram, bisa membagikan QR Code dari kontenmu! kamu bisa simak bagaimana cara membuat QR Code di sini ya!

Instagram terus berupaya untuk memberikan fitur-fitur terbaru yang bisa memudahkan penggunanya dan bisa terus aktif menggunakan instagram serta bisa berinteraksi oleh pengikutnya. Jika terakhir instagram fokus terhadap fitur video ataupun kamera, kali ini instagram memunculkan fitur untuk membuat interaksi dengan pengguna lain bisa lebih baik dan mudah, yaitu dengan QR Code. 

Kamu sekarang sudah bisa membagikan konten dengan QR Code. Bukan hanya akun bisnis, fitur QR Code ini bisa kamu gunakan di instagram pribadi atau pengguna biasa. Banyak hal yang sebenarnya bisa kamu manfaatkan dengan menggunakan QR Code ini, seperti mempromosikan konten bukan dengan link lagi, kamu bisa membuat QR Code dan membagikannya dengan format gambar di sosial media kamu lainnya, sehingga interaksi bisa terjadi dari luar instagram. Kamu juga bisa menambahkan gambar QR Code ke dalam gambar poster acara atau bisnis, agar pengguna lain bisa menemukan konten kamu dengan mudah serta memicu adanya interaksi. Lalu, jika kamu bingung bagaimana cara mendapatkan QR Code ini, caranya adalah sebagai berikut. 

Cara Membuat QR Code Dari Konten Instagram: 

  • Klik salah satu image dalam profil yang sudah kamu posting. 
  • Klik titik tiga di kanan pojok foto tersebut
  • Klik QR Code yang langsung terlihat

Bagaimana? Mudah bukan! Kamu tidak hanya bisa membagikan konten dengan link, kamu juga bisa membagikan konten menggunakan QR Code. Agar aktivitasmu dalam bermain instagram tidak terganggu, kamu harus didukung dengan promo internet rumah dengan kualitas internet cepat unlimited! Kamu juga bisa mendapatkan promo khusus kotamu, seperti wifi murah medan dan masih banyak promo kota lainnya yang bisa kamu dapatkan sekarang!


Share :

You might also like :

Cara Memindahkan File Foto dari HP ke Laptop, Dengan Mudah!
jakakakakakkkakka
. . .