Drakor King The Land Netflix Tentang Apa? Ini Sinopsisnya!

Drakor King The Land Netflix Tentang Apa? Ini Sinopsisnya!

Sinopsis King The Land ada di sini! Temukan chemistry memikat dari Lee Jun Ho dan Im Yoon A di drama korea King The Land!

Drama Korea (Drakor) King The Land (킹더랜드) merupakan drama Korea baru dari Netflix yang tayang sejak bulan Juni 2023. Drama ini dibintangi oleh Lee Jun Ho dan Lim Yoon A sebagai pemeran utama. Drama dengan genre romance-comedy ini sudah tayang episode pertamanya sejak tanggal 17 Juni 2023. 

Dengan alur dan cerita yang menarik serta chemistry Lim Yoon A dan Lee Jun Ho yang membuat penonton kagum, drama ini berhasil mencuri perhatian pecinta drama Korea di seluruh dunia. Drama ini juga tidak hanya menyajikan hiburan semata, drama ini juga bisa relate bagi kamu yang tertarik dengan dunia perhotelan. Jika kamu penasaran tentang cerita dari drama Korea King The Land, berikut adalah sinopsis lengkapnya! 

Drama Korea King The Land merupakan drama korea romance-comedy yang tayang di JTBC dan juga Netflix setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 20.30 WIB. Diceritakan Gu Won yang diperankan oleh Lee Joon Ho merupakan putra dari keluarga chaebol. Ayahnya merupakan seorang komisaris dan keluarganya menjalankan King Group. Gu Won memiliki pribadi yang cerdas dan elegan. Dia tidak bisa melihat senyuman palsu karena terkait dengan kejadian di masa lalunya. Lalu, ia bertemu dengan karyawan hotel, Cheon Sa Rang yang diperankan Lim Yoon A dengan kepribadian yang ceria, ramah dan bekerja di King Hotel karena kenangannya bersama ibunya waktu kecil. Gu Won dan Sa Rang pun bertemu dan hubungan mereka berkembang seiring berjalannya waktu. 

Drama ini merupakan drama yang tayang dari 17 Juni sampai kira kira 6 Agustus 2023 dengan 16 Episodes. Bukan hanya kisah romantis Gu Won dan Sa Rang saja, kamu juga akan melihat persahabatan yang lucu di drama ini.

Baca Juga: 5 Aplikasi Nonton Drakor Terbaik untuk K-Drama Fans!

Gimana? Menarik bukan! Tentunya untuk bebas streaming drakor King The Land dengan lebih seru, kamu butuh internet rumah yang stabil dan cepat. Jangan sampai kuota kamu tiba-tiba habis saat streaming! Kamu bisa pakai Paket Stream dengan bebas akses Viu, HBO GO, CinemaWorld sehingga kamu bebas nonton kapanpun! Nikmati streaming seru #LebihKencangLebihBebas dengan paket wifi murah dari First Media mulai dari 200Ribu-an saja! Cek sekarang yuk!

Share :

You might also like :

Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik Revenant
jakakakakakkkakka
. . .