Demi Kamu Daftar First Media Jadi Lebih Gercep dan Setset

Demi Kamu Daftar First Media Jadi Lebih Gercep dan Setset

Daftar online berlangganan First Media menjadi lebih cepat. Kurang dari 5 menit kamu bisa menyelesaikan pendaftaran dan teknisi langsung datang!

First Media sebagai salah satu provider internet terbesar di Indonesia telah membuktikan performanya melayani masyarakat Indonesia dengan baik. Hal ini tentunya bukan saja hasil kerja keras oleh tim First Media semata, melainkan seluruh kontribusi pelanggan setia First Media yang terus setia menggunakan layanan internet dan TV Kabel First Media. 

Sejak awal tahun 2023 yang lalu, dengan mengusung semangat #LebihKencangLebihBebas, First Media memberikan rasa baru pengalaman berinternet yang dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan dan juga calon pelanggan di seluruh area layanan First Media. Pengalaman baru tersebut meliputi repackaging paket internet yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Paket baru tersebut yaitu Paket Stream (khusus untuk pengguna internet yang gemar menonton konten streaming), Paket Joy untuk pengguna yang membutuhkan layanan internet cepat dan TV kabel berkualitas, dan Paket Star untuk pengguna yang membutuhkan layanan komplit, internet, TV kabel dan konten OTT streaming terbaik. Dengan teknologi yang dimiliki saat ini, layanan First Media sudah menjangkau lebih dari 3 juta rumah di 27 kota di Indonesia dan pastinya akan terus diperluas lagi. 

Demi Kamu masyarakat Indonesia dan melalui semangat yang sama yaitu #LebihKencangLebihBebas, First Media juga terus berkomitmen memberikan yang terbaik dan berbagai kemudahan bagi masyarakat. Salah satu diantaranya yaitu layanan NADIA atau New Account Digital Interactive Assistant. NADIA merupakan fitur digital yang menjadi one-stop channel untuk memudahkan calon pelanggan dalam mengakses berbagai informasi seputar layanan, mulai dari pilihan produk dan paket berlangganan, cek area coverage, registrasi mandiri dan atur sendiri jadwal pemasangan dengan teknisi.

Bersama fitur NADIA tersebut, calon pelanggan dapat melakukan pendaftaran berlangganan First Media kurang dari 5 menit hanya dengan kemudahan di ujung jari. Calon pelanggan cukup mengakses ​​https://firstmedia.com/ dan ikuti langkah-langkah berikut ini

  1. Akses halaman promo NADIA di firstmedia.com.
  2. Baca informasi pilihan paket yang kamu inginkan dan sesuai dengan kebutuhan kamu. Tersedia Paket Stream, Paket Joy dan Paket Star.
  3. Klik tombol “Cobain Sekarang”.
  4. Masukan alamat atau lokasi dimana kamu ingin pasang jaringan First Media dan klik “Cek Ketersediaan”.
  5. Pilih salah satu paket internet yang kamu inginkan dan klik “Berlangganan”.
  6. Upload foto KTP dan foto selfie kamu dan lengkapi data-data yang dibutuhkan.
  7. Periksa kembali data diri kamu.
  8. Pilih jadwal pemasangan internet di rumah kamu. 
  9. First Media akan mengirimkan email konfirmasi ke email kamu dan kamu tinggal menunggu teknisi datang ke rumah untuk pemasangan internet dan TV Kabel First Media.

Terus berkomitmen dan semangat untuk terus maju memberikan yang terbaik, semua fitur baru ini hanya khusus dilakukan Demi Kamu loh. Nikmati kemudahan berlangganan First Media dan juga berbagai promo dan cashback yang menanti kamu. Tunggu apa lagi? Berlangganan sekarang.

Share :

You might also like :

Cara Screenshot Panjang di iPhone! Mudah Banget!
jakakakakakkkakka
. . .