5 Daftar Referensi Film Kids September 2021

5 Daftar Referensi Film Kids September 2021

Anak-anak jaman sekarang sangat familiar dengan perkembangan teknologi seperti gadget maupun tayangan-tayangan TV & layar lebar.

Tidak sedikit orang tua yang memanfaatkan teknologi sebagai hiburan untuk sang anak. Maka dari itu, orang tua juga berkewajiban mengawasi ketika anak menonton suatu tayangan di televisi. Orang tua bisa memilih tayangan yang bisa menghibur namun juga bisa sekaligus memberi edukasi bagi sang anak. Apa saja sih rekomendasi tayangan anak dari First Media? Yuk, simak rekomendasinya berikut ini!

1. All Hail King Julien – The End is Near

Channel       : Dream Work
Tayang         : 25-26 September, Sabtu pukul
18:05 WIB dan Minggu 10:00 -13:00 WIB
Raja Julien adalah lemur ekor cincin pengecut yang memaksa kerajaannya diam untuk menghindari serangan foosa. Namun, Masikura menubuatkan bahwa Raja Julien akan dimakan oleh foosa sehingga ia menyerahkan tahtanya kepada keponakannya, Raja Julien. Raja baru itu ternyata menjadi hewan yang suka berpesta, terkenal dan sangat egois, peristiwa menyebabkan Raja baru Julien mendapat masalah dengan penasihatnya, Maurice.

2. Lego City Adventures

Channel       : Nickelodeon
Tayang         : Dari tanggal 13-24 Setiap Weekdays Pukul : 05:30 WIB September
Selamat datang di Lego City. Sebuah kota metropolitan modern yang dipenuhi dengan petugas pemadam kebakaran yang paling ganas, polisi yang hebat, dan begitu banyak Blockhead. Setiap warga akan berkumpul bersama untuk petualangan yang paling mengagumkan.

3. Puppy Dog Pals 

Channel       : Disney Junior
Tayang         : Dari tanggal 01-29 September 2021 pukul : 10:30 WIB
Anak anjing pug yang suka bersenang-senang, Bingo dan Rolly bersaudara, memiliki selera mencari sensasi yang membawa mereka pada petualangan yang mengasyikkan di lingkungan mereka dan di seluruh dunia.

4. Ducktales 


Channel       : Disney

Tayang         : Dari tanggal 01-30 September 2021 pukul : 07:00 WIB
Serial komedi-petualangan menceritakan petualangan terbang tinggi dari triliuner Scrooge McDuck, cucunya - Huey, Dewey, dan Louie - dan keponakan yang temperamental Donald Duck, Launchpad McQuack, Mrs. Beakley, dan cucunya Webby.

5. The Amazing World Of Gumball 

Channel       : Cartoon Network
Tayang         : Dari tanggal 01-30 September 2021 pukul : 16:00 WIB

Kehidupan seorang bocah lelaki berusia dua belas tahun yang kebetulan adalah kucing biru saat dia tinggal bersama keluarganya dan makhluk aneh lainnya.


Itu dia 5 referensi film anak yang akan tayang di bulan September ini. Jangan sampai kamu kelewatan nontonnya ya! Untuk kenyamanan anak-anak ketika menonton, pastikan kamu sudah berlangganan First Media untuk mengakses channel-channel tv tersebut. Karena First Media menyediakan Internet yang #BeneranTanpaBatas dan juga lebih dari 200 Channel pilihan, berkualitas HD hingga 4K loh!
Buat kamu yang tertarik berlangganan, kamu bisa
cek cakupan jaringan First Media di area rumahmu dan cek info paket selengkapnya di sini.

Share :

You might also like :

5 Rekomendasi Program Lifestyle September 2021
jakakakakakkkakka
. . .